7 Selebriti Ini Sebelumnya Berprofesi sebagai Guru

7 Selebriti Ini Sebelumnya Berprofesi sebagai Guru


Siapa yang menyangka bahwa selebriti yang saat ini kerap muncul di televisi mengawali karier bukan sebagai selebriti.
Seperti masyarakat biasa pada umumnya, mereka pernah mengejar karier di bidang lain. Kali ini, yang menjadi bahasan kita adalah selebriti yang pernah menjadi guru. Wow, nggak hanya modal tampang saja ternyata mereka punya pengetahuan luas dan kepiawaian mengajar ya. Siapa saja sih mereka?
Dilansir TakePart.com, inilah para selebriti-selebriti tanpa tanda jasa itu.

Gene Simmon
Anggota band rock KISS ini pernah menjadi seorang guru sekolah dasar. Anak-anak di kelas enam kala itu menyebutnya The Demon. Pun demikian, kabarnya ia adalah guru yang keren dan disukai muridnya lho.
Sheryl Crow
Dengan suara indahnya itu, siapa sangka bahwa Sheryl Crow pernah menjadi guru. Setelah lulus dari universitas Missouri, Sheryl mengajar musik di sebuah sekolah dasar di Fenton, Missouri. Bahkan, gajinya mengajar membuatnya mampu mencukupi semua kebutuhan hidupnya sebelum kemudian menjadi backup vokal Michael Jackson.
J.K. Rowling
J.K. Rowling pernah mengajar bahasa Inggris di sebuah universitas di Portugal. Di sanalah kemudian ia mulai menulis serial Harry Potter dan menjadi salah satu penulis paling terkenal di dunia.
Sting
Dan pria bersuara emas ini pernah menjadi seorang guru selama 2 tahun di St Paul's Cramlington, Inggris. Baginya, mengajar adalah salah satu hal paling menyenangkan yang pernah ia lakukan.
Stephen King
Selama 2 tahun lamanya, Stephen King mengajar di Hampden Academy dengan mata pelajaran bahasa Inggris. Ia kemudian mulai menulis dan mempublikasikan tulisannya dan kemudian fokus pada novelnya saja.
Dan Brown
Sempat mengejar karier sebagai penulis lagi tahun 1991, Dan Brown kemudian mengajar Bahasa Inggris di Phillips Exeter Academy, ia juga mengajar bahasa Spanyol di Lincoln Akerman School. Ia berhenti mengajar tahun 1996, dan mulai melahirkan novel-novel sukses seperti Digital Fortress, Angels&Demons dan The Da Vinci COde.
Kris Kristofferson
Selama 5 tahun, Kris mengajar literatur bahasa Inggris di Wet Point dan 8th Infantry Division. Ia juga sempat mendapatkan beasiswa karena prestasinya. Kemudian ia memilih menjadi seorang aktor, dan juga penulis lagu.
Tak ada yang pernah menyangka Anda akan menjadi apa dan siapa di kemudian hari. Namun, dengan mengikut passion dan kata hati, yakinlah bahwa kesuksesan akan selalu menyertai Anda. (vemale.com)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate