Masakan di Restoran ini Dimasak Dengan Menggunakan Panas Bumi

Masakan di Restoran ini Dimasak Dengan Menggunakan Panas Bumi

Pesta barbeque instan akan langsung jatuh pamor dibanding restoran ini.

Begini makanan di El Diablo dimasak (Wikimedia/KaHe)
Begini makanan di El Diablo dimasak (Wikimedia/KaHe) 
 
Bosan dengan suasana makan yang begitu-begitu saja? Butuh sesuatu yang membuat beda suasana makan Anda?  Maka restoran El Diablo, di Lanzarote, Spanyol, layak Anda masukkan dalam daftar tujuan Anda.
Lanzarote selama ini memang menjadi salah satu tujuan wisata bagi para pelancong dunia, karena menawarkan berbagai atraksi menarik serta alam yang indah.  Pulau yang terletak di ujung timur Kepulauan Canary ini memiliki sejumlah hotel, restoran dan bar terbaik.
Lalu apa keistimewaan El Diablo? Restoran ini memanfaatkan panas bumi yang memang banyak ditemukan di Kepulauan Canary. Jadi masakan khas Pulau Canary yang disantap pengunjung restoran ini dimasak langsung dengan menggunakan panas bumi.
Konsepnya sangat sederhana, sebuah tempat pemanggang dari besi diletakkan di atas tungku yang dibangun di atas sumur alam. Ini memungkinkan pelanggan menikmati makanan alami sambil menikmati pemandangan gunung berapi yang menakjubkan.  Cara ini tentu saja akan membuat barbeque instan yang biasa Anda lakukan langsung jatuh pamor. (metro.co.uk)
Pemandangan di Lanzarote (Foto: shutterstock)
Pemandangan di Lanzarote (suara.com)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate