Skutik Premium, All New Honda PCX Hadir di Indonesia

Skutik Premium, All New Honda PCX Hadir di Indonesia

Menggunakan lampu LED dan lampu hazard

All-New Honda PCX. [Moto-choice.com/HO Honda]
All-New Honda PCX. [Moto-choice.com/HO Honda]


PT. Astra Honda Motor, agen pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia, meluncurkan varian skuter matik premium dengan desain yang baru, All New Honda PCX.
Desain baru motor skutik ini terlihat dengan kehadiran lampu LED yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda. LED yang dipasang lebih terang dan lebih hemat 80 persen dari lampu biasa.
“Model ini juga menggunakan hazard lamp yang pertama kali diaplikasikan di sepeda motor Indonesia,” kata Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya di Arena PRJ, Selasa.
Selain desain, motor ini masih menggunakan mesin dapur pacu yang sama yakni Enhanced Smart Power (eSP) 150 cc yang memiliki tenaga 10kW pada 8500 rpm dengan teknologi minim gesekan.
Motor ini juga mengaplikasikan Idling Stop System yakni teknologi yang akan mematikan mesin saat motor berhenti dalam waktu tiga detik.
Fitur keselamatan yang digunakan motor ini yakni pengereman combi brake hidrolis dengan 3 capiler serta desain posisi berkendara sit-in ridi position dengan penambahan suspensi ganda di bagian belakang.
Untuk fitur fungsional, all New Honda PCX diklaim lebih nyaman 36 persen dibandingkan model lama dan memiliki kapasitas tanki yang lebih besar dari 5,9 liter menjadi 8 liter dengan kapasitas bagasi 25 liter.
“Peluncuran ini untuk memenuhi keinginan konsumen Indonesia yang ingin skutik premium performa tinggi dengan irit bahan bakar,” beber Margono.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate