Vixion Kombinasi R15 dan R125

Vixion Kombinasi R15 dan R125


Vixion Kombinasi R15 dan R125
Modifikasi Yamaha Vixion (Foto: William Wuu)

Mengusung konsep motor sporty, Yamaha Vixion lansiran 2012 dari kota Jambi ini diubah tampilannya jadi gagah dan besar. Bagian Body disematkan punya Yamaha R15 yang dikombinasi dengan body belakang R125 dan ditambah beberpa part lainnya.
Selain tampilan dari naked diubah jadi full fairing, beberapa part lainnya juga disematkan untuk mendapatkan tampilan motor yang maksimal sesuai dengan konsep yang diidamkan. Mengenai Part tersebut sudah di ulas dalam artikel sebelumnya.
Untuk tampilan depan dan samping, full fairing memakai punya original Yamaha R15, sekaligus dengan headlampnya ditambah spakbor punya CBR 600 cc. Kemudian bagian tangki mendapat tambahan kondom R125 agar tampilan lebih gagah dan besar. 


Motor modifikasi ini merupakan karya William Wuu, yang sekaligus sebagai pemilik. Untuk mendapatkan tampilan seperti ini prosesnya cukup panjang karena pengerjaan dilakukan secara berkala menyesuaikan dengan ketersediaan part. (Otosia.com)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate