Sepuluh Tips untuk Efektif Internet Menulis Artikel
Oleh Donald Nelson
Oleh Donald Nelson
Di Internet "konten adalah raja", dan keberanian nyata konten adalah kata-kata tertulis. Jika
Anda mengelola sebuah situs web yang Anda butuhkan teks yang dapat
dibaca untuk artikel penukaran Anda, untuk artikel dalam newsletter
promosi atau ezine dan artikel promosi yang akan diterbitkan di situs
lain atau ezines lain. Sementara
tugas-tugas menulis dapat diserahkan kepada profesional, juga mungkin
bagi Anda untuk melakukannya sendiri jika Anda mengikuti
langkah-demi-langkah yang diuraikan dalam sepuluh tips berikut.1. Dalam paragraf pertama jelas menyatakan apa artikel tersebut. Dalam jurnalisme standar Anda akan memberitahu siapa, apa, mengapa, kapan dan di mana peristiwa yang terjadi. Dalam
artikel web Anda seringkali menyatakan masalah, seperti "bagaimana
untuk mendapatkan bahan-bahan tertulis baik untuk situs web Anda", dan
kemudian menjelaskan bagaimana artikel ini akan memecahkan masalah
"dengan menunjukkan pendekatan langkah-demi-langkah sederhana untuk
menulis".2. Mengatur materi Anda secara point-bijaksana. Sebelum Anda mulai menulis memikirkan poin yang artikel Anda akan menutupi. Anda
mungkin tidak selalu menunjukkan poin, seperti yang saya lakukan dalam
artikel ini (memanggil mereka sepuluh tips), namun, untuk outline Anda
sendiri dari artikel Anda harus tahu apa yang akan Anda katakan sebelum
Anda mulai menulis. Tuliskan poin dan kemudian pastikan Anda memasukkan mereka sebagai Anda memulai proses penulisan.3. Pasang pembaca nyaman. Anda tidak menulis untuk masyarakat ilmiah atau sastra, tetapi rekan-rekan Anda di Internet. Menulis dalam gaya yang sederhana dan jika Anda memperkenalkan istilah baru, mendefinisikan mereka untuk pembaca Anda.4. Jelaskan poin Anda dalam paragraf singkat. Paragraf pendek lebih mudah bagi pembaca untuk mengikuti. Tidak ada yang suka melihat blok panjang teks yang solid. Tiga, empat atau lima kalimat biasanya cukup untuk satu paragraf.5. Jangan takut untuk menumpahkan semua biji! Beritahu rahasia perdagangan Anda! Tidak, aku tidak gila, semakin Anda tahu, semakin banyak permintaan Anda akan menciptakan barang dan jasa. Saya
pernah ragu-ragu untuk menulis sebuah artikel tentang "Tips Menulis
Meta Tag" (http://www.a1-optimization.com/optimization-tips-2.htm)
berpikir, yang akan membutuhkan layanan mesin pencari optimasi saya jika
mereka membaca Artikel? Aku salah, artikel itu dipublikasikan secara luas dan menghasilkan beberapa perintah untuk jasa saya. Jika
Anda memberikan informasi lebih lanjut, orang akan mengerti bahwa Anda
benar-benar merupakan otoritas pada subjek yang Anda berbicara tentang.6. Berikan contoh konkret dan pengalaman pribadi untuk mendukung poin Anda. Katakan bagaimana Anda menghadapi masalah dan bagaimana Anda memecahkannya. Atau
memberikan contoh hipotetis dari California Widget Perusahaan dan
bagaimana website akan, misalnya memerlukan tag judul "Widget: widget
elektronik dari California Widget Perusahaan"7. Tekankan manfaat dari produk atau jasa Anda. Ketika datang untuk menjual, itu adalah manfaat yang menjual, daripada fitur. Tentu, Anda menjual perlengkapan taman, dekorasi rumah, pakaian, hadiah dan perhiasan di website Anda. Ini adalah fitur. Tetapi
manfaat bahwa orang bisa mendapatkan barang-barang di satu tempat tanpa
berbelanja di sekitar, bahwa mereka dapat menghemat waktu dan uang, dll
guru pemasaran Internet, seperti Ken Evoy
(http://myws.sitesell.com/webpromote2. html) semua mengatakan bahwa Anda terus-menerus harus menyebutkan manfaat yang Anda tawarkan kepada pelanggan potensial Anda.8. Berikan informasi sumber daya untuk pembaca Anda. Berikan alamat situs web di mana pembaca Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang topik yang Anda bicarakan. Ini mungkin website Anda sendiri atau mereka dapat menjadi sumber informasi lainnya. Dalam
kasus Anda khawatir kehilangan pelanggan, link keluar yang baik dari
website Anda juga membantu untuk peringkat halaman situs Anda dan posisi
di mesin pencari.9. Dapatkan pendapat lain pada artikel Anda. Tampilkan
ke teman dan kolega, dan jangan khawatir jika mereka mengkritik Anda,
lebih baik bahwa teman-teman Anda menemukan kesalahan daripada klien
Anda. Selalu ingat, editor yang baik adalah teman terbaik penulis10. Menyimpan informasi Anda yang paling penting dekat awal artikel dan meringkas apa yang ingin Anda katakan di akhir. Editor biasanya dipotong hal mendekati akhir, sehingga mempertahankan poin yang paling penting dan ide-ide di awal artikel. Pada akhir artikel Anda dapat meringkas apa yang Anda berangkat untuk capai dalam paragraf pembuka Anda.Anda
mungkin tidak memenangkan hadiah sastra, tetapi jika Anda mengikuti
langkah-langkah yang saya telah diuraikan di atas Anda akan mampu
menghasilkan konten yang ditulis efektif untuk situs web Anda dan untuk
penjangkauan promosi Anda melalui newsletter Anda sendiri dan melalui
artikel yang dipublikasikan pada situs-situs lain. Artikel ini bisa menjadi kunci untuk keberhasilan dalam usaha internet Anda.Donald Nelson adalah pengembang, editor, dan pekerja sosial web. Dia
telah bekerja di Internet sejak tahun 1995, dan saat ini direktur
A1-Optimization (http://www.a1-optimization.com), sebuah perusahaan yang
menyediakan biaya rendah mesin pencari optimasi, penyerahan dan promosi
web.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global
0 komentar:
Posting Komentar