TIPS INTERNET

Sepuluh Tips untuk Efektif Internet Menulis Artikel   
Oleh Donald Nelson 

Di Internet "konten adalah raja", dan keberanian nyata konten adalah kata-kata tertulis. Jika Anda mengelola sebuah situs web yang Anda butuhkan teks yang dapat dibaca untuk artikel penukaran Anda, untuk artikel dalam newsletter promosi atau ezine dan artikel promosi yang akan diterbitkan di situs lain atau ezines lain. Sementara tugas-tugas menulis dapat diserahkan kepada profesional, juga mungkin bagi Anda untuk melakukannya sendiri jika Anda mengikuti langkah-demi-langkah yang diuraikan dalam sepuluh tips berikut.1. Dalam paragraf pertama jelas menyatakan apa artikel tersebut. Dalam jurnalisme standar Anda akan memberitahu siapa, apa, mengapa, kapan dan di mana peristiwa yang terjadi. Dalam artikel web Anda seringkali menyatakan masalah, seperti "bagaimana untuk mendapatkan bahan-bahan tertulis baik untuk situs web Anda", dan kemudian menjelaskan bagaimana artikel ini akan memecahkan masalah "dengan menunjukkan pendekatan langkah-demi-langkah sederhana untuk menulis".2. Mengatur materi Anda secara point-bijaksana. Sebelum Anda mulai menulis memikirkan poin yang artikel Anda akan menutupi. Anda mungkin tidak selalu menunjukkan poin, seperti yang saya lakukan dalam artikel ini (memanggil mereka sepuluh tips), namun, untuk outline Anda sendiri dari artikel Anda harus tahu apa yang akan Anda katakan sebelum Anda mulai menulis. Tuliskan poin dan kemudian pastikan Anda memasukkan mereka sebagai Anda memulai proses penulisan.3. Pasang pembaca nyaman. Anda tidak menulis untuk masyarakat ilmiah atau sastra, tetapi rekan-rekan Anda di Internet. Menulis dalam gaya yang sederhana dan jika Anda memperkenalkan istilah baru, mendefinisikan mereka untuk pembaca Anda.4. Jelaskan poin Anda dalam paragraf singkat. Paragraf pendek lebih mudah bagi pembaca untuk mengikuti. Tidak ada yang suka melihat blok panjang teks yang solid. Tiga, empat atau lima kalimat biasanya cukup untuk satu paragraf.5. Jangan takut untuk menumpahkan semua biji! Beritahu rahasia perdagangan Anda! Tidak, aku tidak gila, semakin Anda tahu, semakin banyak permintaan Anda akan menciptakan barang dan jasa. Saya pernah ragu-ragu untuk menulis sebuah artikel tentang "Tips Menulis Meta Tag" (http://www.a1-optimization.com/optimization-tips-2.htm) berpikir, yang akan membutuhkan layanan mesin pencari optimasi saya jika mereka membaca Artikel? Aku salah, artikel itu dipublikasikan secara luas dan menghasilkan beberapa perintah untuk jasa saya. Jika Anda memberikan informasi lebih lanjut, orang akan mengerti bahwa Anda benar-benar merupakan otoritas pada subjek yang Anda berbicara tentang.6. Berikan contoh konkret dan pengalaman pribadi untuk mendukung poin Anda. Katakan bagaimana Anda menghadapi masalah dan bagaimana Anda memecahkannya. Atau memberikan contoh hipotetis dari California Widget Perusahaan dan bagaimana website akan, misalnya memerlukan tag judul "Widget: widget elektronik dari California Widget Perusahaan"7. Tekankan manfaat dari produk atau jasa Anda. Ketika datang untuk menjual, itu adalah manfaat yang menjual, daripada fitur. Tentu, Anda menjual perlengkapan taman, dekorasi rumah, pakaian, hadiah dan perhiasan di website Anda. Ini adalah fitur. Tetapi manfaat bahwa orang bisa mendapatkan barang-barang di satu tempat tanpa berbelanja di sekitar, bahwa mereka dapat menghemat waktu dan uang, dll guru pemasaran Internet, seperti Ken Evoy (http://myws.sitesell.com/webpromote2. html) semua mengatakan bahwa Anda terus-menerus harus menyebutkan manfaat yang Anda tawarkan kepada pelanggan potensial Anda.8. Berikan informasi sumber daya untuk pembaca Anda. Berikan alamat situs web di mana pembaca Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang topik yang Anda bicarakan. Ini mungkin website Anda sendiri atau mereka dapat menjadi sumber informasi lainnya. Dalam kasus Anda khawatir kehilangan pelanggan, link keluar yang baik dari website Anda juga membantu untuk peringkat halaman situs Anda dan posisi di mesin pencari.9. Dapatkan pendapat lain pada artikel Anda. Tampilkan ke teman dan kolega, dan jangan khawatir jika mereka mengkritik Anda, lebih baik bahwa teman-teman Anda menemukan kesalahan daripada klien Anda. Selalu ingat, editor yang baik adalah teman terbaik penulis10. Menyimpan informasi Anda yang paling penting dekat awal artikel dan meringkas apa yang ingin Anda katakan di akhir. Editor biasanya dipotong hal mendekati akhir, sehingga mempertahankan poin yang paling penting dan ide-ide di awal artikel. Pada akhir artikel Anda dapat meringkas apa yang Anda berangkat untuk capai dalam paragraf pembuka Anda.Anda mungkin tidak memenangkan hadiah sastra, tetapi jika Anda mengikuti langkah-langkah yang saya telah diuraikan di atas Anda akan mampu menghasilkan konten yang ditulis efektif untuk situs web Anda dan untuk penjangkauan promosi Anda melalui newsletter Anda sendiri dan melalui artikel yang dipublikasikan pada situs-situs lain. Artikel ini bisa menjadi kunci untuk keberhasilan dalam usaha internet Anda.Donald Nelson adalah pengembang, editor, dan pekerja sosial web. Dia telah bekerja di Internet sejak tahun 1995, dan saat ini direktur A1-Optimization (http://www.a1-optimization.com), sebuah perusahaan yang menyediakan biaya rendah mesin pencari optimasi, penyerahan dan promosi web.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate